Tips Memilih PowerBank untuk SmartPhone Android

Banyak pengguna smartphone android khususnya yang menggunakan salah satu alat untuk mengisi daya batrei dan alat itu dapat dibawa dan praktis untuk dibawa kemana-mana dan dipakai disuatu saat. Alat ini adalah Power Bank. Power Bank mempunyai kebaikan dan keburukan kepada smartphone kita dan biasanya Power Bank juga harus cocok cocokan, artinya anda harus mencocokan, mana Power Bank yang cocok untuk HP anda.

Mungkin masih banyak orang yang belum mencocokan atau memilih Power Bank yang terbaik untuk si smartphone. Jadi, kita asal beli yang kiranya bagus dan kita langsung memakainya tanpa melihat kualitas dari Power Bank untuk smartphone anda. Banyak smartphone Android yang rusak / mengalami gangguan saat menggunakan Power Bank secara asal asalan dan hal ini perlu duit untuk memperbaikinya. Sebaiknya, bagi anda yang ingin beli Power Bank anda harus mempunyai tips memilih Power Bank yang bagus untuk Android anda.

Selanjutnya, kami sudah merangkum beberapa tips untuk memilih Power Bank untuk Android dengan jelas, dan anda dapat mencoba beberapa tips yang sudah kami siapkan untuk anda.

  1. Check Fitur Fitur yang dipunyai Power Bank
    Power Bank biasanya mempunyai fitur yang berbeda beda. Nah, untuk Power Bank yang baik untuk Android ini silahkan pilih fitur Overcharge yang berguna untuk melindungi android dari arus pengisian daya batrei yang berlebihan. Short circuit berguna untuk melindungi smartphone android dari kebakaran dan High Temperature untuk melindungi dan menyetabilkan suhu android.
  2. Gunakan Kabel Asli
    Saat mencoba mengecas menggunakan Power Bank, usahakan anda mengecas menggunakan kabel original dari smartphone android tersebut, karena kabel tersebut sudah cocok dengan HP anda.
  3. Harga Mahal Berkualitas
    Biasanya harga Power Bank yang semakin mahal, kualitas Power Bank juga tidak murahan. Jadi, jika anda ingin membeli Power Bank yang baik, jangan terus beli yang paling mahal, anda juga harus check semua kondisi power bank, apakah layak digunakan atau tidak.

Diatas adalah 3 tips memilih Power Bank untuk Android yang baik, semoga bermanfaat.

Please like & share:

About

> Governance Officer > Blogger from Semarang, Indonesia > (Pingin Jadi) Writer > Lecturer

9 thoughts on “Tips Memilih PowerBank untuk SmartPhone Android

  1. Terima kasih Pak tipsnya….sayang saya sudah terlanjur beli sebelum baca dari blog Bapak…hehehe…sukses selalu Pak…Berkah Dalem…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *