Tiga postingan yang meresap dihati
1.  Judul Posting : Bisnis Tanpa Modal untuk Perempuan 
URL : http://argalitha.blogspot.com/2013/05/bisnis-tanpa-modal-untuk-perempuan.html
Alasan : Sangat meng-aspirasi wanita Indonesia, juga saya sendiri yang bukan wanita… hehehehe. Memberi pencerahan bahwa bisnis itu mudah dan bisa dilakukan oleh semua wanita, terutama para wanita muda. Asal, memiliki kemauan. Waktu masih bisa disisihkan, dana minim masih bisa dicari, tetapi kemauan harus digali dan yakin akan bisa! Intinya, artikel ini mencoba menggugah ‘kemauan’ wanita untuk ikut ambil peranan yang mulia. Emansipasi bisa dilakukan dengan adanya wanita-wanita yang berani untuk memulai bisnisnya untuk bisa ikut menyangga perekonomian keluarga dan mengharumkan nama bangsa. Justru bisnis macam ini yang bisa bertahan. Saran saya : perbanyak artikel yang bisa meng-aspirasi wanita Indonesia seperti ini mbak. Memang banyak artikel semacam ini di internet, tapi yang punya ‘bahasa wanita’ sangat sedikit. Biasanya bahasa motivator agak kurang ‘membumi’. Ini juga ada kaitan dengan artikel saya : disini .


2.  Judul Posting :Keluar Dari Zona Aman
URL : http://argalitha.blogspot.com/2013/05/keluar-dari-zona-aman.html
Alasan : Membuka pikiran saya tentang beratnya keluar dari zona nyaman. Hebat, hal yang tidak mudah untuk tetap bertahan di ‘zona tidak nyaman’. Harus berupaya sekuat tenaga mengubah “Ma … saya ingin A ya?” menjadi  “Ma, besok saya libur, Mama mau ke sini gak? Kita jalan-jalan!”. Untuk mengambil keputusan keluar zona nyaman memang gak susah, tapi mempertahankannya sampai bisa ‘sukses’ itu justru yang susah. Salut mbak. Moga-moga hal ini mampu membuka pikiran para muda untuk segera mengambil keputusan keluar dari zona nyaman. Saran saya : tambahin gambar yang relevan dgn arikel ini, biar saya tambah terpompa semangat saya. 
3. Judul Posting : Kopi Bukan untuk Begadang
URL : http://argalitha.blogspot.com/2013/04/kopi-bukan-untuk-begadang.html
Alasan : Dapet info bermanfaat tentang hal yang dekat dengan kegiatan keseharian ku. Menjelaskan efek sesungguhnya dari minuman yang sangat sangat saya minati. Dan ada kejadian yang sama “sifat diuretiknya membuat saya sering buang air kecil. Konsentrasi menulis mengecil! Baru dapat beberapa halaman, ‘pamit ke belakang’.” Hahahahahahaha. Saran : Bagusnya ada data dari sumber kesehatan yang terpercaya untuk artikel semacam ini agar yang baca lebih mantap lagi dalam menerima info macam ini. Sebenarna inipun saya percaya , sangat percaya dengan info ini, tapi kadang kadang ada pembaca yang lebih percaya kalo ada dikit ‘bahasa kedokteran’ yang dipakai. Tapi jangan banyak2 , bisa bikin pembaca puyeng. Ini juga ada kaitan dengan artikel saya : disini . 
Blog nya udah bagus, sehingga gak ada yang perlu diperbaiki. Wong udah bagus kok. Kalo gak percaya, bandingin dengan blog aku ini. Hehehehehe beda kelas kan. Hebat….

Diikutsertakan dalam even Giveaway Novel di argalitha.blogspot.com 
Please like & share:

About

> Governance Officer > Blogger from Semarang, Indonesia > (Pingin Jadi) Writer > Lecturer

7 comments Categories: Umum

7 thoughts on “Tiga postingan yang meresap dihati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *