Tanggapan atas Giveaway 2 Hari
Give Away memang satu hal yang sangat dinantikan oleh banyak blogger. Salah satunya, penulis sendiri. Waktu diminta memberi tanggapan atas artikel, ya dengan gegap gembita, aku pilih artikel ini, Giveaway 2 Hari. 

Bagi penulis, giveaway yang menarik adalah giveaway yang masih berlangsung. Sebagus apapun program giveaway dan hadiahnya kalau sudah terlewati atau deadline maka sudah tidak berarti untuk penulis dan semua blogger di jagat raya ini. Betul gak? Hehehehehe.

Yang patut disesalkan dan disukuri adalah waktunya yang cuma 2 hari. Disesalkan karena cuman 2 hari, jadi penulis sempat ngos-ngosan juga ngejar artikel untuk diikut sertakan pada giveaway kali ini. Huuffftttt, cukup melelahkan. Disukuri karena penulis sempat ikut dan pesaingnya juga pasti dikit. Hehehehehe

Peraturan dan syaratnya cukup mudah. Sungguh sangat menarik. Penulis akan menjadikannya acuan pada saat penulis membuat giveaway ke depan. 

Yang masih menjadi pertanyaan adalah batas pengiriman. Kok ya nanggung jam 20.00 wib. Kok nggak jam 24.00 wib sekalian. Penulis curiga itu syarat dukunnya. Hehehe. Disamping itu, kayaknya pengumumannya kok ya paling lambat sebulan. Bikin penasaran aja nih pakdhe.

Kayaknya hanya itu tanggapan penulis atas artikel Giveaway 2 Hari ini.

Mau ngucapin semoga sukses , kayaknya gak pantes, wong yang bikin giveaway ini panutan blogger, ya pasti sukses lah. Hehehehe
Please like & share:

About

> Governance Officer > Blogger from Semarang, Indonesia > (Pingin Jadi) Writer > Lecturer

3 thoughts on “Tanggapan atas Giveaway 2 Hari

  1. Ikut perhelatan Give Away itu memang harus memakai strategi jitu …
    Kita pilih yang hadiahnya besar … tetapi kemungkinan diikuti oleh pesaing yang sedikit …
    hahaha …
    jadi kemungkinan menangnya besar …

    Salam saya Mas Darto
    (11/2 : 22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *