Sistem Pembayaran Online Internasional

Kemungkinan masih banyak orang di dunia ini yang belum mengenal dengan baik tentang banyaknya dan banyak macamnya pembayaran online didunia maya. Pembayaran online atau pembayaran untuk transaksi online mempunyai kekurangan dan kelebihan. Salah satu kelebihannya adalah kita membayar sesuatu tanpa harus menemui orangnya secara langsung. Khususnya kalau orang yang akan bertransaksi dengan kita jauh secara fisik. Misalnya beda kota atau beda provinsi. Dengan adanya pembayaran online, kita bisa diam dirumah dan membayar dengan online tanpa keluar rumah untuk melakukan transaksi bayar.

Karena teknologi yang sangat canggih dan berguna, sekarang banyak forum jual beli online di internet yang menggunakan sistem pembayaran online untuk membayar pajak atau lainnya dan membeli barang. Fitur ini memberikan kita kemudahan untuk membayar sesuatu dalam bentuk online tanpa antrian dan tanpa capek.

Sekarang ini sudah banyak sistem pembayaran online yang berkembang dan banyak digunakan oleh banyak masyarakat secara luas. Salah satunya adalah rekening ATM. Melalui ATM, anda dapat membayar sesuatu dengan mentransfer uang dengan nominal minimal 10.000. Anda juga dapat mentransfer ke rekening bank lain.

Dibawah ini adalah sistem pembayaran online yang sedang popular dalam bidang internet. Mungkin ada beberapa dari kita yang belum mengenal sistem pembayaran online seperti yang tertulis dibawah ini. Tapi jangan kawatir, bagi yang belum mengenal sistem pembayaran online dibawah ini, anda dapat belajar dengan cukup mudah. Jika Anda sudah mengerti dan paham, pasti Anda akan merasa nyaman dan merasakan praktisnya sistem pembayaran online saat ini. Oke kita langsung ke penjelasannya.

  1. Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah satu mata uang elektronik (e-currency) yang telah diback-up penuh oleh USD untuk LR-USD atau Euro untuk LR-EU. Ini adalah sebuah alat pembayaran online yang biasanya sering digunakan oleh Forex Trading, Valas, dan Hyip.

2. Paypal

Paypal ini adalah salah satu sistem pembayaran online yang sudah sering digunakan oleh dunia maya. Paypal mempunyai tingkat keamananan yang sangat tinggi, ini juga praktis dan anda dapat memiliki rekening paypal.

3. Alert Pay

Sistem pembayaran online Alert Pay juga sudah cukup terkenal. Alert Pay biasanya digunakan didunia maya untuk bisnis onlie PTC (Pay To Click). Anda dapat mengambil uang yang terdapat di rekening Alert Pay anda ke Bank local yang anda miliki.

Please like & share:

About

> Governance Officer > Blogger from Semarang, Indonesia > (Pingin Jadi) Writer > Lecturer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *