Jutawan Jateng Raup 120 juta dari Google Adsense

Berita yang benar atau hanya tipuan saja? Sebuah fenomena baru? Itu beberapa hal yang menjadi pemikiran kita saat membaca judul diatas. Benarkah berita itu? Jawabnya hal itu benar. Menurut pengakuan Sugiyanto, seorang warga Jawa Tengah, dia sudah pernah mengantongi 120 juta per bulan dari aktifitasnya di Google Adsense. Jadi bukan tipuan.

Apakah sebuah fenomena baru? Tidak juga. Beberapa tahun yang lalu sudah bayak orang yang mampu meraup keuntungan dari Google Adsense. Jumlah yang didapat juga cukup fantastis seperti diatas.

Karena berita diatas, kemarin banyak kenalan yang menelepon saya. Semuanya bertanya tentang kebenaran berita tersebut sekaligus bertanya bagaimana cara membuat akun Google Adsense, akun Youtube, dan membuat blog. Hampir semuanya membuat janji ketem dengan saya untuk praktek membuat akun dan blog.

Sepertinya semua menjadi sangat bersemangat meraup pundi – pundi emas dari Internet Marketing tersebut. Ingin jadi Jutawan Mendadak dari kegiatan tersebut diatas. Memang benar, seseorang bisa saja menjadi jutawan dari sini, walau harus disadari bahwa itu tidak gampang.

Tidak butuh pendidikan tinggi untuk terjun didunia ini, namun perlu kreatifitas yang luar biasa. Disamping itu, mentalpun harus sekeras baja. Ketekunan tingkat dewa dibutuhkan. Tanpa kedua syarat itu, lupakan saja uang jutaan rupiah itu.

Banyak media yang bisa dipergunakan, tidak hanya blog saja. Ada Youtube, Google Plus, Kaskus, ataupun Facebook Ads. Alternatifnya sudah cukup banyak. Namun perlu diketahui bahwa pihak Google hanya mau membayar jika informasi atau iklannya laku. Disamping itu. Ide konten haruslah original.

Satu hal lagi yang penting diketahui adalah semua ini bukan proses instant. Seorang internet marketeer handalpun akan kesulitan mendapatkan uang 10 juta per bulan dari blog yang baru dibuat 1 bulan yang lalu. Jangan berpikir ini cara cepat kaya.

Google mau menyetujui akun Google Adsense apabila blog sudah berumur minimal 6 bulan. Itupun ada syaratnya lagi , isi blog harus original dan bukan copy paste. Apalagi jika blog berisi pornografi, kekerasan dan rasisme, pasti langsung dicoret tanpa ampun oleh manajemen Google.

Jadi jutawan lewat Google Adsense memang tidak mustahil, bahkan dapat 120 juta per bulan itu juga bukan omong kosong atau tipuan. Tapi itu juga tidak mudah, tidak segampang copy paste.

Yang penting tetap semangat berusaha. Oke?

Please like & share:

About

> Governance Officer > Blogger from Semarang, Indonesia > (Pingin Jadi) Writer > Lecturer

18 thoughts on “Jutawan Jateng Raup 120 juta dari Google Adsense

  1. Kalau sekarang, GA lebih sulit tembus ratusan juta. Puluhan juta sulit.
    Makanya banyak yg pakai cara instan seperti AGC dan pakai WordPress.

  2. Semuanya bisa terjadi walau prosesnya tak mudah. Perlu kesabaran,ketekunan dan kesungguhan. Blogger rata-rata sudah putus asa ketika melihat hasil perdananya tak seperti yang digambarkan.
    Terima kasih artikelnya
    Salam hangat dari Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *