First Anniversary Give Away
Dalam rangka menyukuri 1 tahun blog ini, yang ditandai dengan posting pertama tanggal 26 Desember 2012, penulis blog ini mengadakan Give Away. Teman-teman yang mau berpartisipasi harus blogger dengan minimal 10 posting. Mari , partisipasi teman-teman semua adalah kegembiraan yang tidak terkira bagi saya, penulis.

Aktifitas :
  1. Menulis membuat satu postingan minimal 300 kata yang memuat minimal kata “Teknologi Komputer” dan “Teknologi Informasi”. Kedua kata tersebut berupa link hidup ke url : myjavalamp.blogspot.com
  2. Artikel di masukkan ke blog masing masing dengan judul bebas.
  3. Isi artikel juga bebas, tidak harus tentang 2 kata diatas, boleh tentang apa saja ( tentang computer, politik, bakteri, atau tentang cinta) , pokoknya kreatif aja, dan ada 2 kata di point (1).
  4. Setelah artikel dimuat di blog, silakan tulis link artikel tersebut sebagai komentar disini termasuk email dan twitter account.
  5. Follow myjavalamp.blogspot.com seperti gambar dibawah ini

  6. Pelaksanaan : deadline 10 Pebruari 2014
  7. Pengumuman Pemenang : 14 Pebruari 2014

Penghargaan : (Sementara, masih bisa bertambah selama GA berlangsung menunggu sponsor)
Pemenang I : pulsa 50 ribu + 1 Buku “Menulis dan Menerbitan Buku” + kaos Makassar
Pemenang II : kaos Makassar + 1 Buku “Menulis dan Menerbitan Buku”
Pemenang III : Buku  “Menulis dan Menerbitan Buku” 
Pemenang IV : Kaos Makassar
Pemenang V : pulsa 25 ribu
Pemenang VI  : Pulsa 25 ribu 

Hadiah Buku merupakan sponsor dari pakdhe Abdul Cholik (Guslik Galaxy)

Hadiah Kaos  merupakan sponsor dari pak HariyantoWijoyo


Kerjasama dengan Warung Blogger sebagai partner yang asik
 Yang belum jelas bisa ditanyakan disini

Please like & share:

About

> Governance Officer > Blogger from Semarang, Indonesia > (Pingin Jadi) Writer > Lecturer

147 comments Categories: GiveAway, Umum

147 thoughts on “First Anniversary Give Away

    1. Artikel boleh tentang apa aja asal nanti terkonek ke kata “Teknologi Komputer” dan “Teknologi Informasi”. Artikel boleh tentang Gas LPG, tentang korupsi, tentang rumus matematika, tentang kesehatan, dan lainnya. Gak harus tentang Teknologi. Kreatifitas masing2 aja. 😀

  1. selamat atas pencapaian 1 tahun usia blog JAVALAMP, semoga makin jaya dan sukses didunia blogger, sukses selalu untuk GA-nya ya,
    keep happy blogging always, salam dari Makassar 🙂

    1. Mantap pak… semoga makin lancar ber-teknologi komputer bersama istri tercinta. Tertarik dengan komentar : Dalam hati pun aku berkata,”Baru tahu dia…”
      Sudah tercatat sebagai peserta. Makasih atas partisipasinya …. 😀

    1. “Melek media nggak cuma berhubungan dengan kemampuan mengakses aja, tapi juga mesti mampu menilai dan mengkritisi untuk kemudian menganalisanya.” <– Pernyataannya mak #jleb
      Sudah tercatat … Makasih mbak atas partisipasinya 😀

    1. Oh iya, Selamat ulang taun untuk JavaLamp. Semoga semakin menginspirasi banyak orang khususnya dalam bidang teknologi ^^

    1. “Tak baik terlalu mengagungkan cinta pada manusia, cinta sejati haruslah pada Ilahi Sang Pembuat Virus Cinta yang hakiki.” #jleb aaaahhh sangat menusuk hati.
      Makasih dah berpartisipasi dalam GA ini.
      Tercatat sabagai peserta mbak

    1. Perilaku manusia pun sedikit banyak sudah terpengaruh oleh kegiatan bergadget ria, kebanyakan orang tidak menghiraukan keadaan di sekitarnya dan lebih memperhatikan gadgetnya, entah nyawanya yang terancam atau tidak mereka tidak memperdulikannya.
      Sangat betul. Dah banyak kejadian seperti itu
      Makasih partisipasinya. Tercatat sebagai peserta !!!

    1. “Operator yang memberikan layanan Wimax wajib menggunakan sebuah chip yang ternyata asli buatan indonesia. Chipset Wimax Xirka, sebuah chip yang dibuat oleh orang Indonesia asli hipset ini terdiri dari dua spesifikasi, yakni Chipset Xirka untuk Fixed Wimax dan Chipset Xirka untuk Mobile Wimax” wah baru tahu yang satu ini, Mantap. Sudah tercatat sebagai peserta. Terima kasih partisipasinya. 🙂

    1. Amminnn.
      “gunakanlah sebaik-baik mungkin dalam pemanfaatan Teknologi Komputer dan Informasi ini karena jika menggunakan hal ini dengan baik maka akan berdampak baik juga pada anda” pesan yang sangat bermanfaat. Thank partispasinya. Sudah tercatat sebagai peserta.
      Makasih doanya 😀

    1. “mengetahui sesuatu yang belum layak untuk diketahui bagi anak-anak dan remaja, maraknya tingkat kriminalitas terutama tindakan asusila”. Ternyata dampak negatifnya juga ada mbak ya? mantap
      makasih sudah berpartisipasi. Sudah tercatat sebagai peserta :)”mengetahui sesuatu yang belum layak untuk diketahui bagi anak-anak dan remaja, maraknya tingkat kriminalitas terutama tindakan asusila”. Ternyata dampak negatifnya juga ada mbak ya? mantap
      makasih sudah berpartisipasi. Sudah tercatat sebagai peserta 🙂
      Makasih doanya mbak, sukses pula untuk blog catatandewisri

    1. “Seni dalam memecahkan sebuah masalah (troubleshooting) dengan cara yang lebih baik. Dalam segi apapun dibidang teknologi. Bahkan terkadang cara tersebut sangat unik dan berbeda pada setiap orangnya””Seni dalam memecahkan sebuah masalah (troubleshooting) dengan cara yang lebih baik. Dalam segi apapun dibidang teknologi. Bahkan terkadang cara tersebut sangat unik dan berbeda pada setiap orangnya” .. hahaha.. definisi yang sangat positif mas… salut.
      Makasih sudah ikut ya. Tercatat sebagai peserta

    1. Rakyat mengaku amat kecewa dengan pemerintah yang saat ini terkesan bagai “televisi rusak”. –> Sudah separah itu… tak dapat dinikmati. Pemikiran yang matang. Makasih dah ikut berpartisipasi ya mbak. 😀 tercatat sebagai peserta …..

    1. Bahkan, saking cintanya, saya kasih nama nih laptop! Saya panggil dia dengan sebutan, Lee Suhi!*1 … hahahaha .. super banget mbak… kayak artis korea.. kalau laptop saya Toshiba 10″ merah enaknya kasih nama siapa ya?
      Thank banyak dah berpartisipasi… tercatat sebagai pesertaBahkan, saking cintanya, saya kasih nama nih laptop! Saya panggil dia dengan sebutan, Lee Suhi!*1 … hahahaha .. super banget mbak… kayak artis korea.. kalau laptop saya Toshiba 10″ merah enaknya kasih nama siapa ya?
      Thank banyak dah berpartisipasi… tercatat sebagai peserta

    1. “teknologi informasi tidak semata-mata berbicara komputer dan internet. surat adalah salah satu teknologi informasi yang tak lekang oleh zaman” –> pendapat yang super… makasih partisipasinya.
      Tercatat sebagai peserta 🙂

    1. “Dulu semua serba kerjaan tangan. Bandingkan dengan sekarang. Menggambar pakai Corel Draw, teknologi desain grafis sudah berkembang.”
      HArus pandai2 menghadapi perkembangan teknologi.
      Makasih dah ikut GA-ku mbak… tercatat sebagai peserta… 😀

    1. “Kemajuan teknologi informasi dan komputer seolah memanjakan hidup saya. Namun, di sisi lain, saya merasa ada sebuah keindahan dan nuansa yang hilang. Saya merasa ‘kehilangan’ rasa bahagia saat menerima kartu lebaran maupun surat yang dikirim via pos. Tukar-menukar perangko, kartu pos, kirim surat ke artis idola.Kemajuan teknologi informasi dan komputer seolah memanjakan hidup saya. Namun, di sisi lain, saya merasa ada sebuah keindahan dan nuansa yang hilang. Saya merasa ‘kehilangan’ rasa bahagia saat menerima kartu lebaran maupun surat yang dikirim via pos. Tukar-menukar perangko, kartu pos, kirim surat ke artis idola.”
      Memang seperti itu rasanya mbak… tak tergantikan…
      Makasih sudah ikut GA ini ya mbak,,, tercatat sebagai peserta 😀

    1. “Rasanya saat ini hampir semua orang punya hape. Bahkan saat aku dan ibu berbelanja ke pasar, ada beberapa pedagang yang sedang mengobrol tentang teknologi 3G yang bisa digunakan untuk komunikasi 2 arah. Yang keterlaluan, ibu pernah memergoki seorang pengemis yang menyembunyikan hape dibalik baju kumalnya” –> Betul bu.. kayaknya pengemis tadi juga pengemis digital.. hehehe
      Terima kasih sudah ikut sebagai peserta giveaway.
      Tercatat sebagai peserta… 😀

    1. “Facebook tak hanya membantuku untuk menemukan ‘inilah diriku’ tapi juga menemukan ‘dialah pemilik hatiku’. Ya, dia yang telah melingkarkan cincin di jari manisku 8 Juni 2013 lalu, ku temukan pula di facebookFacebook tak hanya membantuku untuk menemukan ‘inilah diriku’ tapi juga menemukan ‘dialah pemilik hatiku’. Ya, dia yang telah melingkarkan cincin di jari manisku 8 Juni 2013 lalu, ku temukan pula di facebook”
      Gak nyangka ‘efek’ FB bisa sejauh itu ya mbak… wah…
      Thank atas keikutsertaannya
      Sudah tercatat sebagai peserta :D”Facebook tak hanya membantuku untuk menemukan ‘inilah diriku’ tapi juga menemukan ‘dialah pemilik hatiku’. Ya, dia yang telah melingkarkan cincin di jari manisku 8 Juni 2013 lalu, ku temukan pula di facebookFacebook tak hanya membantuku untuk menemukan ‘inilah diriku’ tapi juga menemukan ‘dialah pemilik hatiku’. Ya, dia yang telah melingkarkan cincin di jari manisku 8 Juni 2013 lalu, ku temukan pula di facebook”
      Gak nyangka ‘efek’ FB bisa sejauh itu ya mbak… wah…
      Thank atas keikutsertaannya
      Sudah tercatat sebagai peserta 😀

    1. “Mimpiku kembali tersirat, manakala akhirnya juga aku menemukan rasa nyaman sebagai “Blogger” dengan beberapa modal ilmu komputer yang ada. Syukur alhamdullilah, terjun di dunia ngeblog tidak jadi gaptek.Mimpiku kembali tersirat, manakala akhirnya juga aku menemukan rasa nyaman sebagai “Blogger” dengan beberapa modal ilmu komputer yang ada. Syukur alhamdullilah, terjun di dunia ngeblog tidak jadi gaptek”
      Semua indah pada waktunya ya mbak?
      Oke.. makasih partisipasinya… tercatat sebagai peserta :)”Mimpiku kembali tersirat, manakala akhirnya juga aku menemukan rasa nyaman sebagai “Blogger” dengan beberapa modal ilmu komputer yang ada. Syukur alhamdullilah, terjun di dunia ngeblog tidak jadi gaptek.Mimpiku kembali tersirat, manakala akhirnya juga aku menemukan rasa nyaman sebagai “Blogger” dengan beberapa modal ilmu komputer yang ada. Syukur alhamdullilah, terjun di dunia ngeblog tidak jadi gaptek”
      Semua indah pada waktunya ya mbak?
      Oke.. makasih partisipasinya… tercatat sebagai peserta 🙂

    1. Jika pandai memanfaatkan Teknologi Komputer dan Teknologi Informasi yang ada, kesulitan tersebut tentu saja bisa diatasi. Phet, bukanlah satu-satunya media yang membuat Fisika menjadi lebih mudah. Masih banyak media lainnya. Segera manfaatkan dan ucapkan selamat tinggal untuk keluh kesah “Fisika itu susaaaah.” ^^

      Sangat bermanfaat utk pelajar SMP dan SMA
      Mannntaaappp
      Terima kasih sudah berpartisipasi…..
      Tercatat sebagai peserta

    1. Social Media ternyata bisa membantu seseorang yang membutuhkan donor darah, membantu pengungsi walaupun dengan satu mug beras, pendidikan untuk anak-anak yang terkena konflik, membantu masyarakat yang daerahnya terkena dampak negatif karena penambangan dan pembangunan yang mementingkan kaum elit sedangkan masyarakat kecil hanya menanggung beban dan bencananya saja.

      SocMed kalau dimanfaatkan juga ternyata, besar positifnya ya 🙂
      Terima kasih udag ikut giveaway ini….
      Tercatat sabagai peserta :DSocial Media ternyata bisa membantu seseorang yang membutuhkan donor darah, membantu pengungsi walaupun dengan satu mug beras, pendidikan untuk anak-anak yang terkena konflik, membantu masyarakat yang daerahnya terkena dampak negatif karena penambangan dan pembangunan yang mementingkan kaum elit sedangkan masyarakat kecil hanya menanggung beban dan bencananya saja.

      SocMed kalau dimanfaatkan juga ternyata, besar positifnya ya 🙂
      Terima kasih udag ikut giveaway ini….
      Tercatat sabagai peserta 😀
      Salam hangat dan sukses selalu dari Semarang

    1. Meskipun sangat sederhana, Game Flappy Bird pun sudah berhasil menambah pundi pundi pembuatnya yang katanya hanya seorang diri dengan penghasilan sebesar $50.000 per hari. LIMA PULUH RIBU DOLLAR ( DOLLAR) , kalau di-rupiahin itu sama dengan ENAM RATUS JUTA RUPIAH – setengah milyar lebih , men dan itu PER HARI

      Gak nyangka dapet duit sebesar itu ya mas
      Makasih dah ikutan giveaway ini
      Tercatat sebagai peserta

  2. Selamat ulang tahun buat blognya :))
    Semoga makin makin makin +++

    Pengen ikut giveaway, tapi angkat tangan duluan
    Soalnya lagi ada try out jadinya nggak sempat

    Giveaway selanjutnya ditunggu tanggal mainnya

    1. Boleh dibilang antara blogger dengan kemajuan teknologi ibarat “Simbiosis Mutualisme”, walau sebenarnya bukan hanya blogger saja yang memanfaatkan, banyak kalangan pekerja kantoran yang juga terbantu berkat pesatnya arus teknologi. Namun, blogger bukan terbatas pada seseorang yang menggeluti dunia literasi tanpa pekerjaan tetap. Lebih dari itu.

      Ini definisi blogger yang cukup “menggelitik” bu.
      Makasih dah berpartisipasi
      Tercatat sebagai peserta

    1. Menulis dapat menghilangkan emosi dan ketakutan sosial, tulisan yang sedikit membeberkan pengalaman hidup akan berpengaruh baik dapat menurunkan tekanan pada otak dan membangun keseimbangan mentalMenulis dapat menghilangkan emosi dan ketakutan sosial, tulisan yang sedikit membeberkan pengalaman hidup akan berpengaruh baik dapat menurunkan tekanan pada otak dan membangun keseimbangan mental

      Ternyata banyak manfaatnya ya ..
      Wah.. baru tahu
      Makasih partisipasinya
      Tercatat sebagai peserta

    1. Kesabaran membuatnya mampu menyeimbangi sikapku yang cerewet dan tidak sabaran dalam menerima suatu ilmu pengetahuan baru, khususnya teknologi. Kesabaran membuatnya mampu menyeimbangi sikapku yang cerewet dan tidak sabaran dalam menerima suatu ilmu pengetahuan baru, khususnya teknologi.

      Tuhan selalu menyeimbangkan ya mbak… hehehe
      Makasih sudah ikut GiveAway ini
      Tercatat sebagai peserta 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *